snow

Kamis, 23 Mei 2013

PUISI UNTUK BUNDAKU

Wahai Bunda.....
Kasihmu begitu besar padaku
Begitu tulus
Begitu suci
Begitu Indah
Begitu Anggun
Slalu memberi & tak pernah berharap kembali
Selalu mengabdi & memberi terbaik bagiku
Selalu berdoa, berusaha, dengan sepenuh jiwa raga demi aku







Saat aku sedih kau tenangkanku

Saat aku marah kau redamku
saat aku terpuruk kau bangkitkanku
Saat aku lemah kau kuatkanku
kau sungguh selalu temaniku setiap saat.....



Oh.... begitu syahdu pancaran kasihmu

Oh.... begitu terang pengorbanan engkau
tak pernah letih & lelah di hadang waktu bagai pancaran sang surya menerangi bumi yang selalu menghangatkan nan abadi

Bunda aku ingin selalu bersamamu


I will always love you forever



( I dedicate this poet specially to my mom)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar